PKS Deklarasikan Dukungan ke Maulana di Pilwako Jambi 2024

    Team

    PKS Resmi Dukung Maulana untuk Pilwako Jambi Periode 2024-2029

    Kerincisungaipenuh.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan untuk mendukung DR dr H Maulana MKM sebagai calon Wali Kota Jambi untuk periode 2024-2029. Keputusan ini diumumkan dalam sebuah deklarasi dan sekaligus penyerahan Surat Keputusan Dukungan di Graha Sejahtera DPD PKS Kota Jambi.

    Dukungan PKS itu diberikan kepada Maulana bersamaan pemberian SK dukungan untuk Maulana maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024 di Graha Sejahtera DPD PKS Kota Jambi, Sabtu (9/3/2024).

    Dalam konferensi pers bersama rekan media, Maulana mengatakan bahwa dirinya akan berkoalisi bersama masyarakat Kota Jambi untuk Kota Jambi bahagia.

    Ia pun menyampaikan, bahwa saat ini selain PAN dan PKS yang telah resmi mengusung dirinya maju di Pilwako Jambi 2024, ada beberapa Partai lainnya yang masih dalam tahap komunikasi.

    "Prinsipnya koalisi Jambi bahagia masih menjalin komunikasi. Tentu kami membuka diri dan semuanya akan dibicarakan, 3 partai sudah berkomunikasi," ujar Maulana.

    Ditanya mengenai pendampingnya di Pilwako Jambi 2024, Maulana mengatakan bahwa dirinya punya beberapa kriteria terhadap Calon Wakil Walikota yang akan menjadi pendampingnya.

    Namun ia menegaskan, bahwa dirinya dapat bekerjasama dengan siapapun selama mempunyai visi misi dan tujuan yang sama untuk membangun Jambi kedepan.

    "Prinsipnya saya bisa bekerjasama dengan siapapun yang penting bisa membuat Kota Jambi bahagia," tandasnya.

    Dalam kesempatan ini Maulana pun menyampaikan bahwa dirinya, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bertarung di Pilwako Jambi 2024.