Denny Sumargo Perankan Legenda Tinju Ellyas Pical

    Team

    Denny Sumargo
    JAKARTA – Denny Sumargo selama ini dikenal sebagai seorang public figure serba bisa atau multitalenta. Ia telah membintangi banyak judul film, kemudian menjadi pembawa acara, dan memiliki podcast youtube terkenal. Kali ini, Denny kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Ellyas Pical, yang bercerita tentang kehidupan legenda olahraga tinju Tanah Air yang sudah mengharumkan nama bangsa, Ellyas Pical.
    Denny memainkan karekter utama sebagai Ellyas Pical.Denny Sumargo intens latihan tinju selama tiga bulan bersama pelatih Ellyas Pical.
    Ia berlatih teknik pukulan dan lain-lain. Setelah berlatih tiga bulan, Denny Sumargo syuting tiga bulan.“Jadi total 6 bulan saya continue berlatih walau sedang syuting.
    Mau ambil adegan, sementara waktu saya berlatih dulu. Rutin tiap hari agar saya enggak kelihatan jomplang akting tinjunya,” Denny Sumargo membeberkan. Hadapi 6 Petinju Per Hari Tantangan lain, menghadapi 6 petinju untuk menghidupkan sejumlah adegan serial Ellyas Pical. Adu pukul berlangsung tiap hari selama sekitar 15 jam. Kemampuan akting dan daya tahan tubuh Denny Sumargo benaran diuji.
    Ellyas Pical Dan Denny Sumargo

    “Berulang-ulang dari jam 9 pagi adegan tinju kita mulai, sampai jam 12 malam selama 10 hari. Gue harus berhadapan dengan 6 petinju dalam satu hari selama 10 hari, mau mati (rasanya),” Denny Sumargo mengenang. Menurunkan Berat Badan Sampai 13kg Tidak main-main, Denny melakukan berbagai hal untuk mendalami peran Ellyas Pical. Selain tentu saja berlatih tinju, pria kelahiran Ujung Pandang itu juga menurunkan berat badannya sampai 13 kg hanya dalam satu bulan.
    Denny menurunkan berat badan agar mirip secara fisik dengan Ellyas Pical.agar mempermudah penurunan berat badan. Denny ingin memberikan yang terbaik saat membintangi series Ellyas Pical yang akan tayang mulai 21 Maret 2024 di Prime Video.; "Di situ gua disuntik, suntik, suntik," kata Denny Sumargo.